Selasa, 18 Juli 2017

RAMUAN TRADISIONAL UNTUK MENGOBATI GATAL KEPUTIHAN UNTUK ANAK PEREMPUAN

RAMUAN TRADISIONAL UNTUK MENGOBATI GATAL KEPUTIHAN UNTUK ANAK PEREMPUAN

RAMUAN TRADISIONAL UNTUK MENGOBATI GATAL KEPUTIHAN UNTUK ANAK PEREMPUAN
Keputihan adalah sebutan umum untuk infeksi pada vagina dan bagian luar genital (vulva) yang disebabkan oleh jamur. Keputihan adalah infeksi yang sangat umum. Tiga dari empat wanita di dunia pernah mengalami keputihan minimal sekali dalam hidupnya. Semua wanita dapat terkena tanpa memandang umur, latar belakang,pekerjaan atau kondisi lainnya.



Keputihan akan sering teralami saat wanita sedang hamil, hal ini akibat adanya perubahan hormonal yang terjadi dan salah satu efek dari peningkatan hormonal tersebut adalah adanya produksi cairan yang meningkat serta diakibatkan juga oleh vagina wanita hamil yang mengalami penurunan keasamannya, juga akibat kondisi pencernaan mengalami perubahan. Hal tersebut menyebabkan meningkatnya resiko sering terjadinya keputhan pada wanita hamil, terutama keputihan yang diakibatkan adanya infeksi jamur.

Jenis keputihan ini biasanya sering terjadi saat masa subur, serta saat sesudah dan sebelum menstruasi. Biasanya saat kondisi-kondisi tersebut sering terdapat lendir yang berlebih, itu adalah hal normal, dan biasanya tidak menyebabkan rasa gatal serta tidak berbau. Keputihan fisiologis pada wanita hamil tidak berpengaruh terhadap janin secara langsung, karena adanya selaput ketuban yang dapat melindungi janin.



RAMUAN TRADISIONAL UNTUK MENGOBATI GATAL KEPUTIHAN UNTUK WANITAPara penderita keputihan :
  1. Berusia Subur
  2. Hamil
  3. Memiliki berat badan berlebihan
  4. Mengidap penyakit kencing manis
  5. Mengidap penyakit kelamin
  6. Menggunakan pil KB atau obat tertentu
  7. Sering memakai celana ketat
  8. Sering menggunakan produk pembilas vagina

PENYEBAB KEPUTIHAN

  1. Penyebab keputihan antara lain: infeksi oleh mikroorganisme (jamur Candida albicans, bakteri Neisseria gonorrhoea, parasit Trichomonas vaginalis), gangguan keseimbangan hormon, stres dan kelelahan kronis, peradangan alat kelamin, benda asing dalam vagina, atau merupakan gejala adanya penyakit dalam organ kandungan seperti kanker rahim, dan sebagainya.

  1. Keputihan dan penyebab keputihan adalah dua hal yang harus diketahui oleh setiap wanita. Dengan mengetahui penyebab keputihan, tentunya anda akan lebih tepat dalam memilih obatnya. Keputihan adalah hal yang lumrah bagi wanita. Hampir semua wanita mengalami keputihan; wanita dewasa, remaja, ibu hamil, seorang wanita di usia menopause, dan bahkan pada bayi yang baru dilahirkan.RAMUAN TRADISIONAL UNTUK MENGOBATI GATAL KEPUTIHAN UNTUK ANAK PEREMPUAN



Hal-hal yang dapat mempengaruhi perubahan dan sering tidak nya keputihan ini muncul antara lain:
  1. Diet
  2. Ovulasi
  3. Kehamilan
  4. Rangsangan seks
  5. Stress
  6. Siklus menstruasi
  7. Sedang menyusui

Keputihan yang tidak normal disebabkan oleh infeksi. Produk-produk kecantikan / kebersihan seperti vaginal douche, sabun, pembalut, dan antibiotik juga dapat merubah PH balance pada vagina yang akhirnya menimbulkan infeksi dan keputihan. Pada saat sebelum dan sedang menstruasi, kemungkinan mendapatkan infeksi vagina menjadi lebih tinggi.


RAMUAN TRADISIONAL UNTUK MENGOBATI GATAL KEPUTIHAN UNTUK ANAK PEREMPUAN

Tanda-tanda terjadinya keputihan yang tidak normal: 
  1. Warna berubah biasanya kuning kehijauan
  2. Cairan menjadi lebih banyak
  3. Gatal dan merah-merah di sekeliling vagina
  4. Vagina terasa panas terutama saat buang air kecil
  5. Bau amis
  6. Gangguan Menstruasi.



TIPS MENGATASI KEPUTIHAN 

Berikut adalah beberapa cara mengatasi keputihan yang dapat anda ketahui; 

  • 1. Kunjungi dokter specialist kandungan dan konsultasikan keluhan keputihan yang anda alami. Pastikan dokter tersebut mempunyai alat khusus yang dapat memeriksa kondisi anda secara keseluruhan. Dengan mengetahui penyebab pasti keputihan tersebut, tentunya sang dokter akan mempunyai cara mengatasi keputihan yang paling efektif.
  • 2. Jagalah kebersihan organ intim anda dengan baik dengan mengganti pakaian dalam secara teratur minimal dua kali sehari. Apabila anda merasa pakaian dalam yang anda kenakan sudah lembab atau kotor, anda harus menggantinya dengan yang bersih sehingga bakteri, jamur atau virus di dalam pakaian dalam tersebut tidak menginfeksi vagina.
  • 3. Membasuh vagina dengan pembersih khusus kewanitaan merupakan cara mengatasi keputihan yang juga cukup efektif, terutama untuk jenis keputihan yang belum begitu parah. Dengan membasuh vagina dengan anti septic akan menghalangi masuknya bakteri dan kuman ke dalam vagina yang merupakan penyebab utama keputihan.
  • 4. Ketika sedang datang bulan, anda harus rajin mengganti pembalut. Jangan gunakan pembalut hingga terlalu penuh karena hal itu akan memicu pertumbuhan bakteri yang dapat menginfeksi vagina. Rajin mengganti pembalut dapat menjadi cara mengatasi keputihan atau paling tidak menguranginya dengan efektif. 5. Ketika ditemukan penyakit keputihan dengan kondisi yang cukup parah, cara mengatasi keputihan tersebut tentunya akan semakin serius, seperti suntik sitostatika, penisilin, vaksinasi, tetrasiklin dan sebagainya
  • . 6. Cara mengatasi keputihan juga dapat dilakukan dengan pembedahan. Pembedahan ini ditujukan untuk mengangkat sebagian kecil jaringan leher rahim yang terinfeksi bakteri, virus atau jamur penyebab keputihan. 7. Gunakan pengaman ketika anda berhubungan intim. Atau apabila anda sedang merencanakan kehamilan, bersihkan vagina dengan benar setelah bersenggama atau sebaiknya, anda mengkonsultasikan kepada dokter kandungan tentang pembersih vagina apa yang dapat anda gunakan sebagai cara mengatasi keputihan agar anda tidak salah dalam memilih sehingga dapat merusak perencanaan kehamilan tersebut.
  • 8. Mengkonsumsi ramuan tradisional juga merupakan cara mengatasi keputihan yang cukup efektif seperti air rebusan daun sirih sebanyak satu gelas, dua sampai tiga kali seminggu.
RAMUAN TRADISIONAL UNTUK MENGOBATI GATAL KEPUTIHAN UNTUK ANAK PEREMPUAN

Pesan Segera Obat Keputihan Dari Kami!!! 
Selain Mengobati Keputihan Anda Juga Dapat Membuat Suami Semakin Sayang Karena Miss V anda yang Semakin Rapat Mencengkeram…

Jangan Ragu Lagi!!!!
.:: Hubungi Kami TLP,SMS 081319132224 / WA 081903494443 & BB : 53F3F519 Untuk Pemesanan ::.





RAMUAN TRADISIONAL UNTUK MENGOBATI GATAL KEPUTIHAN UNTUK ANAK PEREMPUAN
Cara Mengatasi Keputihan yang berlebihan di sertai bau dengan TVS (TONGKAT VAGINA SUPER)
Pengobatan Keputihan menggunakan Obat Keputihan Gatal dan Bau Yaitu Tongkat Vagina Super TVS. Seringkali keputihan sulit diobati, karena penyebab keputihan bermacam-macam dan bisa terinfeksi beberapa sekaligus yang pada umumnya adalah jamur, bakteri dan Pseudomonas sp. Oleh karena itu cara paling tepat adalah dengan melakukan Kultur dengan pengambilan sekret keputihan di Laboratorium Klinik, walaupun agak mahal dan memerlukan beberapa hari untuk mengetahui hasilnya, karena kuman-kuman tersebut harus dibiakkan terlebih dahulu, tetapi keuntungannya adalah dapat diketahuinya antibiotik yang tepat untuk mengobatinya, terutama untuk Trichomonas sp yang sering resiten terhadap beberapa jenis antibiotik tertentu. Perlu dicatat bahwa resistensi ini dapat berubah-ubah sejalan dengan waktu dan dapat berbeda resistensinya pada orang yang berlainan.
Namun kini ada pengobatan penyakit keputihan dengan menggunakan obat keputihan yang terdiri dari Obat Antibiotik herbal De Nature dan juga Tongkat Vagina Super.
Obat Keputihan Yang Ada di Apotik untuk alternatif bisa menggunakan Tongkat Vagina Super (TVS) sangat membantu proses penyembuhan penyakit keputihan yang parah, sehingga sangat cocok dipadukan dengan Tongkat Vagina Super yang berkhasiat sebagai “penyembuh keputihan dari keputihan normal maupun keputihan abnormal, mengurangi lendir yang berlebihan pada vagina juga mampu merapatkan vagina yang longgar sehingga mampu menjaga keharmonisan rumah tangga anda“.
RAMUAN TRADISIONAL UNTUK MENGOBATI GATAL KEPUTIHAN UNTUK ANAK PEREMPUAN
Cara Penggunaan TONGKAT VAGINA SUPER:
  • Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar.
    Keterangan:
  • Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  • Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  • Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  • Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  • Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  • Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan
    Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit.
  • Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi. Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.
    Pengobatan keputihan: 2 kali sehari (pagi & sore) sampai sembuh
Dijamin Anda Tidak Akan Rugi!!

Selain Mengobati Keputihan Anda Juga Dapat Membuat Suami Semakin Sayang Karena Miss V anda yang Semakin Rapat Mencengkeram !!!


Pengobatan Keputihan saat hamil tanpa efek samping dengan menggunakan Tongkat Vagina Super Semoga dapat Bermanfaat. Meski tersedia berbagai macam obat untuk pengobatan masalah keputihan, namun tetap saja mencegah lebih baik daripada mengobati. Jadi, cobalah untuk menjaga dan menghindari penyebab-penyebab dari masalah keputihan ini agar anda tidak perlu lagi repot menggunakan obat alami maupun dari dokter untuk menghilangkan keputihan ini.

KAMI HANYA ADA DI CILACAP
PERUM CENDANA ASRI NO 9 MAJENANG JAWA TENGAH

JANGAN LANJUTKAN TRANSAKSI JIKA REKENING BUKAN ATAS NAMA AWAN UKAYA!!!..

Biaya Ongkos Kirim:
- Jawa Rp 25.000,-
- Luar Jawa Rp 45.000,-
- Khusus Papua Rp 100.000,-

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms.
CTH KONFIRMASI PEMBAYARAN : Bejo_Rp 300.000_via Mandiri_Pesan Obat Wasir_Jl. Melati No.19 desa Rava Laut, Tanjung Karang, Lampung kodepos 53255_ Hp 08538925xxxx

Cara Pemesanan Obat
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.
Contoh: Bejo, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Wasir”, via BCA 300 rb.

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.


*PERHATIAN*

Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms

081319132224/ WA 081903494443 & BB : 53F3F519  

Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.

KAMI UTAMAKAN KUALITAS DAN PRIORITAS, KEPUASAN ANDA ADALAH KEBANGGAAN KAMI.TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA KE SITUS KAM

" SEMOGA LEKAS SEMBUH "









Tidak ada komentar:

Posting Komentar